Rabu, 16 Desember 2015

Sinopsis Uttaran Episode 87

Sinopsis Uttaran Episode 87 - Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Uttaran Episode 86, kali ini admin akan bagikan lagi Sinopsis Uttaran Episode 87 yang akan tayang malam ini bulan desember 2015. Berikut kisah selanjutnya dari Uttaran!
Sinopsis Uttaran Episode 87

Episode ini bermula dgn pengacara menghubungi Gunwanti. Pengacara itu mengatakan, bukankah Mukta yg mengambil kasusnya kembali? Pengacara itu mengatakan, aku telah menerima telepon dari pengacara Mukta Rathore. Gunwanti tertawa (berpikir bahwa dia bisa melakukan apa yg dia inginkan) & mengatakan, segeralah kau pulang ke rumah, aku akan memberikan beberapa permen, setelah semua menerima kekalahan mereka. Daftar Sinopsis Uttaran

Pengacara mengatakan tdak ada hal seperti itu, pengacara Mukta ingin bertemu dgn mu... Gunwanti bertanya mengapa?

Pengacara itu mengatakan, aku tdak tahu, tetapi apa pun yg ia katakan, tdak ada tanda bahwa mereka mengambil kasusnya kembali.

Gunwanti mengatakan, baiklah, suruh dia ke sini pukul 4 tapi ingat cari tahu dulu apa yg dia inginkan. aku tdak akan membayar 10-20 lakhs utk menutup kasus ini.

Dia meletakkan gagang telepon, & mengatakan apa yg mereka inginkan sekarang? aku pikir mereka akan menutup kasus ini.

Gunwanti menempatkan teleponnya & melihat Tej Singh tidur di ruang tamu. Gunawanti memintanya utk pergi tidur di kamarnya & Tej mengatakan maaf aku tertidur di sini.

Amla datang dgn nampan & Tej menatapnya & mengatakan apa dia membawa teh utk ku? Gunwanti mengatakan, dia membawakanya utk ku, kau hanya ingin minum alkohol saja di waktu malam, pergi sana ke kamar mu.

Gunwanti meminta Amla utk menempatkan Gangajal yg sama di sofa.

Tej meminta Gunwanti utk menaruh beberapa Gangajalnya juga, dia bilang aku satu-satunya yg tdak bersih di rumah ini.

Tej mengatakan, saudara ku memiliki istri, bahkan keponakan ku juga .. (dia mungkin akan mengatakan kedua istrinya tapi kemudian ia pergi dgn tenang) Gunawanti bilang itu bukan waktunya utk mengatakan kebenarannya, sekarang.

Tej mengatakan Aku satu-satunya yg tdak punya istri, & jiak aku tdak segera menikah, seluruh properti ku akan pergi ke tangan mu.

jawab pertanyaan ku, saya juga keluarga Bundela, tampan, sehat, dgn uang, 50% Baldev Singh Bundela.

Gunwanti mengatakan, jika darah kotor, mana ada yg memberikan seorang gadis dari keluarga baik-baik utk mu, Tej pergi.

Tej mengatakan, oh, itu karena tiada lain karena 50% menjadi hal buruk!, Baldev Singh, kau menikmati hidup & memberi ku kehilangan 50% dalam kehidupan ku, menempatkan tanda pada ku yg tdak pernah dapat terhapus. Dia berbicara dgn dirinya sendiri ketika itu Amla mengatakan, jika kau seorang Bundela, kenapa kau tdak membawa seorang gadis utk melarikan diri dgn mu ? Tej berpikir .. & mengatakan, ide bagus itu. Kemudian Amla seandainya aku harus membawa mu lari dgn saya bagaimana?
Sinopsis Uttaran Episode 87 Antv
Amla merasa gugup & melarikan diri.

Tej mengatakan, aku akan membawa Mukta ku utk lari dgn ku ...

Nani pengepakan barang-barangnya sambil mengoceh. Aku telah berbuat banyak baginya dari pada anak ku sendiri Pushkar & apakah ini yg ia berikan kepada ku ? Apa yg mereka pikirkan? Jika aku pergi dari rumah ini, aku akan mati? Tdak, aku orang yg sangat kuat & aku tdak akan tunduk kepada siapa pun.

Nani berteriak kepada Rohini agar segera menemukan kotak obat nya, sementara Divya / Jogi hanya menggelengkan kepala mereka di lantai bawah.

Nani terus mengoceh sambil mengepakan barang-barangnya, nani berpikir siapa kanha itu beraninya menendang ku keluar dari rumah ini?

Mukta berbicara dgn Icha, mukta bertanya seandainya kau merasa tdak baik karena Kanha yg meminta Nani utk pergi.

Icha mengatakan, dia orang yg lebih tua dari rumah ini.

Mukta mengatakan, orang macam apa yg kau ini? Bahwa kau telah mengasihani kepada seseorang yg telah menghina dirimu sendiri?

Nani tdak bisa menutup kopernya & Rohini datang & membantu menutupnya.

Nani mengatakan kau datang ke sini utk menutup ini?

Rohini mengatakan, sekarang aku datang utk membantu mu .. karena sekarang kau akan pergi, jadi aku pikir aku harus melayani mu utk terakhir kalinya? Bagaimana aku bisa hidup tanpa mu?

Nani mengatakan apa maksudmu bagaimana kau akan hidup? seandainya aku pergi, kau juga akan pergi. kemasi barang-barang mu! Kau adalah bahu ku, kau akan pergi dgn ku.

Bagaimana aku akan mengambil koper ini ?

Rohini menangis & mengatakan aku akan membawakan mu beberapa makanan & berkemas utk pergi dgn mu.

(tdak yakin apakah dia setuju utk pergi dgnnya atau tdak?)

Rohini pergi & Nani berpikir selalu berpikir soal makanan, selama dia membawa makanan, dia pasti akan senang. Sinopsis Uttaran Episode 87

Jogi mengatakan kepada Divya, mengapa beberapa orang seperti itu? Panggil mereka, & memaafkan kesalahan mereka, karena mereka masih sama.

Mereka tdak tahu fase apa yg akan kita melalui? Apa yg kau dapatkan dgn merusak ketenangan rumah ini?

Divya memintanya utk tenang, & jogi mengatakan aku tenang! Selama bertahun-tahun, aku sudah tenang.

Di satu sisi ada Gunwanti ji, yg mungkin melakukan hal terburuk & di sisi lain ini ada Tej Singh yg menghina ku di rumah ku sendiri. Dia meminta Mukta utk menikah dgnnya. Bahkan aku sendiri yg akan membunuhnya !!!

Divya terkejut mendengar ini.

Jogi mengatakan, aku mengatakan kepadanya utk tdak melihat Mukta lagi dari mulai sekarang!

Keluarga Bundela telah membungkuk begitu rendah, luar biasa.

Divya mengatakan, Mausiji juga bertanya tentang Tej Singh.

Jogi mengatakan, itu berarti Mausiji tahu?

Divya mengatakan, aku tdak tahu, tapi dia bertanya tentang Tej Singh.

Kanha / Damini / Icha datang & Kanha meminta maaf kepada Jogi & mengatakan, aku tdak meminta izin kepada mu sebelumnya & meminta Naniji pergi.

Jogi meminta dia utk tdak maafnya, apa pun yg telah kau lakukan adalah utk kemajuan dirumah ini, & rumah ini adalah milik mu juga.

Damini mengatakan, tdak ada Saab, rumah ini bukan milik kita, kita tdak punya hak atas rumah ini, keputusan di rumah ini harus menjadi milikmu.

Jogi mengatakan, Damini setiap kali aku mengambil keputusan, seluruh keluarga ku memiliki mendukung ku, & hari ini apa keputusan Kanha telah diambil, adalah keputusan ku juga. aku akan mendukung dia juga.

lalu apa Divya hanya mengatakan kepada ku saja, aku tdak akan menghentikan Mausiji sama sekali.

Kanha mengatakan, dia pergi & aku tdak ingin salah satu dari kami utk menghentikannya

Pertama Mukta, maka Meethi, kita semua tahu apa yg dia lakukan & mengapa dia melakukannya? Ini akan baik utk dia tetap jauh dari rumah ini, jauh dari keluarga, & mungkin kemudian dia akan menyadari kesalahan ini.

Dia harus tahu bahwa dia tdak bisa menghina Mayya tinggal di rumah ini.

Icha mengatakan, lihat Kanha, aku mengerti perasaan & emosinya, tetapi dia itu lebih tua di rumah ini tdak bisa menendangnya keluar begitu saja.

Kanha mengatakan, Mayya apakah dia seorang yg tua, ia harus hidup seperti itu. kehormatan akan meningkat ketika kamu berikan kepada orang lain .. jika dia menghina orang lain apa yg dia harapkan.

Nani turun tangga & mengatakan aku juga tdak ingin tinggal di rumah ini, yg mana aku telah menjadi pemilik, bagi semua orang egois, nani berdiri dgn kepala tertunduk. Rohini ingin membantu utk membawakan kopernya. Nani meminta dia utk tdak membantunya.

Mukta / Surbhi juga datang ke sana.

Nani melihat kuil yg ada rumah & pergi menuju kuil itu. Dia berjalan melewati Jogi / Divya / Kanha.

Dia lipatan tangannya di depan Radha / Krishna & mengatakan Bhagwan kita pergi dari rumah ini, tapi sebelum aku pergi, aku akan berdoa utk perdamaian & ketenangan rumah ini, Aku hanya ingin berkat dari mu utk rumah ini.

Divya datang padanya & Nani memintanya utk tdak menghentikannya, karena aku tdak ingin kau menjadi terhina di rumah ini yg mana kau memiliki peran penting dirumah ini sebagai 'maalkin'. maka Jangan coba utk menghentikan ku.

Divya mengatakan, aku tdak akan menghentikan mu Mausiji (Nani terkejut).

Aku tdak akan menghentikan mu hari ini. Divya memeluknya & mengatakan, ke manapun kau pergi, urus diri sendiri.

Nani mengatakan, Shabash Divya, shabash. Keberuntungan besar ku bahwa aku memiliki anak perempuan yg sama seperti mu. Bahkan kau telah menjadi anggota dari keluarga ku juga hari ini? Apa kau lupa, utk keluarga mu, putri mu & putrinya, aku memberikan hidup ku, kau tahu betul aku telah mengambil sisi Tappu setiap kali, berdiri bersamanya sepanjang waktu. & hari ini, tdak ada anggota keluarga ini yg berdiri dgn ku.

Divya mengatakan, aku akan selalu mendukung mu, Mausiji, tapi ketika kau mendukung seseorang, & ketika kau meninggalkan mereka sendirian, tdak ada yg tahu. Ketika Tapasya ditendang keluar dari rumah ini karena kesalahannya, apa kau lupa, bahkan kau meninggalkan di sisinya.

Nani teringat kilas balik ketika Jogi menendang Tapasya keluar & bertanya Nani seandainya dia begitu mengkhawatirkan tentang dia, dia tdak akan menghentikannya, tapi dia tdak memberikannya dgn Tapasya.

Namun Tapasya harus dihukum karena kesalahannya sendiri, kau harus dihukum karena kesalahan mu juga. Maka Jaga dirimu.

Isyarat icha kepada Mukta & Mukta pergi ke Nani & mengatakan, seandainya kau ingin...., kau bisa tinggal bersama kami, Icha tersenyum.

Mukta mengatakan, jangan pikiran soal Kanha, tapi bolehkah aku minta sucha sebagai hadiah kecil pada ulang tahun ku? Kau tdak akan menolaknya kan?

Nani mengatakan, aku tahu itu. Aku tahu Mukku aku tdak akan membiarkan ku pergi & dia akan menghentikan ku.

Mukta mengatakan, ya Nani, aku tdak ingin kau pergi, karena itulah yg diinginkan Maa Icha. Nani menatap Icha & Icha terkejut.

Mukta mengatakan, Maa Icha, apa ini yg kau inginkan bukan? Karena Itu aku lakukan.

Nani mengatakan, oh, ini 'chaal' adalah ini chuhiya juga. Dia akan membuat ku menggosok hidung ku di lantai & akan menjadi besar di mata keluarga ini, orang akan mengatakan bahwa Icha bitiya tdak mencuri atap dari kepala seorang wanita tua. Daftar Sinopsis Uttaran

Mukta mengatakan, Maa Icha tdak bermaksud utk seperti itu. Aku ingin kau meminta maaf kepada Maa Icha, agar kau bisa tinggal di rumah ini.

Next Episode di Sinopsis Uttaran Episode 88