Kamis, 17 Desember 2015

Sinopsis Uttaran Episode 88

Sinopsis Uttaran Episode 88 - Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Uttaran Episode 87, kali ini admin akan bagikan lagi Sinopsis Uttaran Episode 88 yang akan tayang malam ini bulan desember 2015. Berikut kisah selanjutnya dari Uttaran!
Sinopsis Uttaran Episode 88

Adegan 1:
Tempat: Thakur haveli
nani menolak untuk meminta pengampunan dari icha, & dia pergi dari rumah dgn mengutuk icha. Namun nani kesulitan karena ia harus menggendong kopernya sendiri. 

Adegan 2:
Tempat: Thakur haveli
Divya kelihatan sedih, Mukti menghiburnya & mengatakan bahwa seperti tindakan yg kejam namun ini sangat membantu nani belajar kesalahannya.  divya berkata aku tdak memperdulikan tentang itu, tapi seandainya saja dia menunjukkan kedewasaannya sekarang, setdaknya hari ini mereka akan memiliki tapasya. Namun aku tdak bisa membantunya tetapi aku bertanya-tanya apa yg akan dilakukan Nani di usia ini & kemana dia akan pergi? Mukta menghiburnya & mengatakan bahwa nani yg tdak punya pilihan lain, dia harus menemukan solusinya.

Adegan 3:
Tempat: Bundela mansion
Gunawanti bertanya-tanya apa yg telah dilakukan oleh keluarga Mukta. dia bertemu Jogi, ia datang dgn pengacaranya & mengatakan bahwa dia telah menunjukkan tipuan koran itu kepada Mukta & dia tdak akan menghalangi dari kasus ini karena mukta memiliki dukungan dari seluruh keluarganya. Dia juga bisa melakukan perubah yg akan menghancurkan mu oleh perilakunya namun ia tdak ingin merusak hubungan anak & ibu tapi ia memperingatkan untuk tdak mencoba bertindak, karena sepertinya mukta akan melawan kasus itu, ini bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk setiap wanita Di dunia ini. Sinopsis Uttaran Episode 88

Adegan 4:
Tempat: Pada dhaba pinggir jalan
Di pinggir jalan Dhaba Berpikir tentang uang tabungan, dia ragu-ragu atas pesanan teh & biskuit untuk dirinya, dia menderita di tempat itu. Secara kebetulan, tej juga mampir untuk minum teh di Dhaba & melihat dia, tej mendekatinya dgn sepiring biskuit & mengatakan kepadanya bahwa di waktu yg buruk, yg lebih baik untuk berjabat tangan dgn musuh. Dia menatapnya & terkejut & mulai berpikir tentang apa yg baru saja dia katakan & mengingat yg ia telah katakan Bahwa dia adalah setengah pemilik dari properti BUDELA. Dia dgn enggan mulai makan.

Adegan 5:
Tempat: Thakur haveli

Meethi datang meminta nani untuk membuatkan makanan untuknya, namun dia berpikir ia pasti ada di dapur, dia pergi dapur tetapi dia hanya menemukan Mukta & icha. dia bertanya kepada Mukta kemana nani aku lapar. Namum mukta memberitahu banyak kepada nya. mukta mengatakan padanya bahwa dia sudah pergi tetapi mukta tdak berhasil memberitahu meethi dgn jawaban yg tepat, meethi menebak nebak yg membuat Mukta sulit untuk menceritakan apa yg telah terjadi. mukta mengatakan kepadanya seluruh kejadian itu. Meethi merasa ngeri & komentar bahwa jika dia tdak meminta pengampunan dari icha dia juga akan dilempar keluar dari rumah seperti nani & mengatakan sepertinya menjijikkan perilaku itu & berjalan keluar. Mukta pergi & mengikuti dari belakangnya sambil mengatakan sesuatu. Sontak, wajah meethi langsung terlihat.

Next Episode di Sinopsis Uttaran Episode 89