Jumat, 18 Desember 2015

Sinopsis Uttaran Episode 94

Sinopsis Uttaran Episode 94 - Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Uttaran Episode 93, kali ini admin akan bagikan lagi Sinopsis Uttaran Episode 94 yang akan tayang malam ini bulan desember 2015. Berikut kisah selanjutnya dari Uttaran!
Sinopsis Uttaran Episode 94

Episode dimulai dgn Nani mengatakan kepada Mukta bahwa aku akan membantu mu utk menemukan sebuah metode, agar Icha bisa kembali ke keluarga Bundela.

Mukta mengatakan, metode apa itu Nani? Aku sudah mencoba segalanya, tapi semua pintu tertutup bagi ku.

Nani mengatakan, kamu telah mencoba semuanya, kau seperti kekanak-kanakan, metode ku ini akan menunjukkan kepada mu suatu jalan yg jauh lebih dekat ke tujuan mu.

Mukta berpikir akankah dia bisa mendapatkan kembali hak-haknya Maa Icha?

Kemudian bertanya nani apa jalan itu?

Nani mengatakan, itu adalah jalan yg sulit, di mana kamu akan diuji.

Mukta mengatakan, katakan padaku apa yg harus aku lakukan?

Nani mengatakan, datanglah dgn ku utk ke beberapa tempat di malam hari.

Mukta mengatakan, mengapa kau tdak dapat memberitahu ku di sini?

Nani mengatakan karena kau tdak akan percaya sampai kau melihatnya. Kau telah mencoba segalanya, aku memiliki kunci utk pintu keluarga ini, itu terserah kau apakah kamu ingin pergi atau tdak ...

Mukta mengatakan, aku bisa melakukan apa saja utk Maa Icha kau hanya memberitahu ku di mana aku harus datang dgn mu & apa yg harus aku lakukan?

Nani berpikir, aku merasa sedih bahwa kau lebih mementingkan icha itu dari pada aku. Ini baik-baik saja, 20 tahun cinta & beberapa hari kebencian, tdak apa-apa.

Kemudian Mukta merasa curiga & mengatakan mengapa kau tiba-tiba begitu simpatik terhadap Maa Icha?

Nani mengatakan, karena aku menyadari kesalahan ku, & aku ingin membantunya. Jika itu bukan kebahagiaannya, maka aku mungkin tdak melakukan apa-apa, tapi dgn kebahagiaan, membuat mu terhubung, kau ingin mendapatkan dia kembali ke Bundela & jika aku membantu mu, aku akan membuat mu percaya pada ku & aku akan bisa melakukan ' prayshchit ' atas kesalahan ku.

Mukta bertanya apa yg harus aku lakukan? kemana aku harus pergi?

Chanda di dalam ruangan menyentuh sesuatu, tampaknya seperti gaun pengantin. Dia memiliki kilas balik utk menemukan foto gadis-gadis muda di lemari Tej & kemudian teringat kata-kata Tej soal ia tdakan menipunya & hanya akan menikahinya.

Dia menangis.

Dia mengatakan, selama bertahun-tahun, aku menyembunyikannya dari semua orang & mengenakan gaun pengantin ini, aku bermimpi bahwa aku akan menjadi pengantin & membuat aturan di rumah ini, tapi aku tdak akan membiarkan orang lain menjadi pengantin mu. Dia pergi ke lemari & mengambil kamera tersembunyi di balik pakaiannya. Dia mengambil kaset di kamera & berkata, aku hanya mempelajari kepandaiannya dalam mencuri. Apakah kau pikir kau bisa menyingkirkan ku dgn mudah? Aku tdak akan membiarkan mu pergi dgn mudah. Jika kau tdak membiarkan aku utk memenuhi impian ku, aku tdak akan membiarkan impian mu tercapai. Dia bilang aku punya bukti semua kejahatan mu pada ku.

Damini meminta Meethi utk menyelesaikan makanannya sehingga dia bisa pergi ke perguruan tinggi. Meethi mengatakan, Anni aku memberi mu beberapa form utk kuliah, kau bisa tanda tangan pada mereka?

Damini mengatakan, aku sudah bilang utk tdak berbicara seperti itu. Dia bilang aku lupa utk mengambil form  yg harus ditanda tangani,  ada di sini, kau pergi & dapatkan tanda tangan sendiri, aku masih banyak pekerjaan yg harus dilakukan.

Meethi mengatakan, sekarang aku harus pergi ke wanita itu.

Meethi bangkit & pergi.

Icha di kamarnya, sedang berbicara dgn seorang wanita dgn seorang gadis kecil. Wanita memberitahu Icha, kami ingin dia utk diterima ke sekolah mu karena dia sangat cerdas.

Icha memanggilnya gadis kecil & bertanya cita-cita kamu ingin menjadi apa? Gadis itu mengatakan, petinju?

Icha mengatakan, kau akan melakukan tinju dgn anak-anak lain di sekolah? Bagaimana jika mereka terluka. Dia mengatakan kita tdak memiliki guru tinju di sekolah. Sekarang kau hanya belajar dgn segenap hatimu.

Meethi datang ke pintu & dia mendengarkan.

Icha mengatakan kepada wanita itu, ada begitu banyak mimpi dalam hati anakmu, tapi kita tdak pernah bisa memberikan apa yg mereka inginkan, bahkan apa yg kita inginkan sekali pun. Sinopsis Uttaran Episode 94

Wanita itu mengatakan, kita tahu apa yg telah kamu lakukan utk meningkatkan kehidupan anak-anak, itu juga utk anak-anak orang lain.

Icha mengatakan, aku mencoba utk memenuhi impian anak-anak ku sendiri 'melalui anak-anak ini. Icha memberi tanda pada formulir pendaftaran utk gadis itu.

Meethi datang & mengatakan, jika kau punya waktu, silakan mendaftar di atas kertas ini juga.

Gadis kecil mengatakan kau berdua terlihat seperti peran ganda.

Icha mengatakan, karena dia anak ku.

Wanita itu mengatakan, bukan hanya wajahnya, aku yakin mimpi & pikirannya akan seperti mu juga, di masa depan, dia akan menjadi orang yg paling dicari setelah Damini Pathshala.

Meethi keluar dari ruangan & teringat kemarahanya pada Wishnu bahwa ia membawanya ke Pathshala utk menunjukkan betapa besar ibunya. Wisnu mengatakan, sekarang aku membawa mu & ku tunjukkan bahwa kau telah salah paham terhadap ibumu.

Meethi berpikir, dia seorang ibu utk semua anak-anak yatim & anak-anak lain, tapi apa dia dgn ku?

Wisnu memanggil diponselnya & dia marah bahwa Wisnu ini juga merupakan salah satu dari anak-anak, & dia tdak mengangkat telepon.

Tej datang menuruni tangga sambil bernyanyi Dream Girl. Dia menabrak Yuvi & Yuvi bersin, Tej mengatakan mengapa kau bersin ketika aku mau pergi. Yuvi mengatakan ini parfum atau obat membunuh nyamuk? LOL

Tej mengatakan, apa?? Ini utk 1000 Rs. Yuvi mengatakan, bahkan jika itu mahal, apakah kau ini sudah mandi atau belum?

Tej mengatakan, ini merupakan pertemuan khusus bagi ku, jadi saya menaruh beberapa parfum. Mengapa kau begitu marah & sedih?

Yuvi mengatakan, kasus ini akan dimulai di pengadilan, & gadis yg akan memastikan aku pergi ke penjara.

Tej mengatakan, apa yg kau katakan, namanya? Mukta, kan?

Yuvi mengatakan, kau akan menjadi seorang detektif utk ku, membantu ku dgn hal ini, tapi kau akan ada pada pertemuan mu sendiri, semua berpakaian rapih & wangi.

Veer datang di tangga pada saat itu.

Tej mengatakan, jangan khawatir Yuvi. aku akan mengajarkan pelajaran tersebut utk gadis itu, dia akan selalu mengambil nama keluarga Bundela dgn hormat. aku mencoba yg terbaik utk menyelamatkan mu.

Yuvi mengatakan, oke, kita akan lihat.

Veer mengatakan, kau tdak mengerti apa yg telah diberitahu kepada mu ??

Veer datang menuruni tangga & berdiri di antara Tej & Yuvi.

Dia mengatakan, aku mengatakan kepada mu utk menjauh dari dia.

Tej mengatakan, ya, & dia melangkah mundur, mengatakan lihat? Sekarang aku jauh dari dia.

Veer meminta dia utk tdak mencoba menyelamatkan Yuvi.

Yuvi mengatakan, Pa jika kau tdak ingin membantu ku, setdaknya membiarkan orang lain membantu.

Veer berkata kepada Yuvi, bahwa tdak ada lebih khawatir utk anak dari ayahnya. Anda tahu apa yg kau lakukan itu, dosa, bahkan kemudian, aku menyewa pengacara kriminal terbesar dikota ini utk mu. Tapi tdak begitu, kamu bisa mengambil sisi kebohongan & diselamatkan. Tapi aku melakukan itu sehingga kamu bisa menerima kesalahan mu & dosa mu & kemudian hukum akan menghukum mu dgn hukuman yg ringan.

Tej membuat wajah dibelakang Veer kepada Yuvi & Yuvi  marah & pergi ke lantai atas.

Veer mengatakan Tej, aku peringatkan padamu utk terakhir kalinya,  jauhi dia, & pergi.

Tej berpikir, lebih baik jika cucu Umed ini masuk penjara, itu akan lebih baik. Lalu ia berpikir sudah waktunya bagi ku utk pergi, bahwa wanita tua itu akan mencari ku.

Nani di restoran yg sama dgn Mukta (di mana dia datang dgn Tej beberapa menit yg lalu). Nani mengatakan hanya satu orang yg bisa membuka pintu ke rumah Gunwanti ji utk Icha. Di sini dia datang.

Mukta berbalik & melihat Tej

Dia datang & mengatakan Namaste utk Nani. Mukta berdiri & berkata kepada Nani, kau membawa ku ke sini utk bertemu DIA?

kau tdak tahu bahwa dia telah mengikuti ku selama beberapa hari terakhir.

Ketika ku kembali dari kompetisi perguruan kostum, ia telah mengikuti ku sejak itu. Aku merasa sakit menatapnya. & dia akan membantu ku membuka pintu utk Bundela Niwas utk Ma Icha?

Kau membuatku senang Nani. aku tdak pernah berpikir kau akan melakukan hal ini.

Mukta mulai pergi ketika itu Nani berhenti padanya. Dia isyarat kepada Tej utk duduk di meja.

Dia mengatakan, aku melakukan apa yg aku lakukan utk Icha & kau tdak bisa menilai seseorang dgn hanya melihat dia.

kau tahu betul bahwa Gunwanti ji telah mengunci semua pintu rumah utk mu, Maa Icha. Gunwanti ji adalah ratu di rumah itu karena dia satu-satunya yg berkuasa di rumah itu, Ketika seseorang mengambil posisi yg sama seperti dia, ketika seseorang memiliki hak utk memutuskan sama di rumah itu, orang yg mendapat hak-hak ini akan menjadi orang yg membantu Icha utk bisa kembali rumah. & orang yg bisa mendapatkan hak-hak ini hanya satu, orang ini - Tej Singh Bundela.

Anak Baldev Singh, anak Umed Singh & paman Veer Singh Bundela ini. Mukta terkejut.

Nani mengatakan, dia setengah pewaris properti Bundela.

Mukta mengatakan, pria ini?? Tapi mengapa dia yg akan membantu ku, Nani?

Nani mengatakan, karena kau juga akan membantu dia.

Mukta mengatakan bagaimana?

Nani mengatakan, jika kau melakukan apa yg dia inginkan, maka semua keinginan mu akan menjadi perintah baginya.

Mukta bertanya apa yg dia inginkan dari ku?

Nani mengatakan, ia ingin menikahi mu.

Next Episode di Sinopsis Uttaran Episode 95