Jumat, 18 Desember 2015

Sinopsis Uttaran Episode 93

Sinopsis Uttaran Episode 93 - Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Uttaran Episode 92, kali ini admin akan bagikan lagi Sinopsis Uttaran Episode 93 yang akan tayang malam ini bulan desember 2015. Berikut kisah selanjutnya dari Uttaran!
Sinopsis Uttaran Episode 93

Episode ini dimulai dgn Mukta mengatakan kepada Nani bahwa aku sangat bahagia sekali akhirnya kamu menyadari kesalahanmu sendiri & meminta maaf kepada Maa Icha. Tapi aku tdak tahu mengapa,namun aku tdak akan bisa mempercayai mu. Nani terkejut.

Divya mengatakan utk Mukta bicaramu kasar sekali terhadap orang tua seperti ini.

Mukta mengatakan, aku minta maaf jika kau berpikir bahwa aku telah bersikap kasar. Sementara Maa Icha memberi izin utk tinggal di rumah ini, sekarang aku tdak bisa melakukan apa-apa, tapi hati ku tdak mengatakan bahwa apa pun yg terjadi ini meruapakan kebenaran. Divya mencoba utk menghentikan Mukta lagi, tapi Jogi mengatakan bahwa waktunya telah tiba yg mana keputusan rumah ini diambil oleh generasi baru, sekarang apa Mukta inginkan maka akan terjadi di rumah ini.

Mukta mengatakan, Nani kaulebih tua dari ku, Aku bahkan tdak bisa membayangkan bahwa kau tdak akan tinggal di rumah ini, tapi aku menjanjikan satu hal penjilat, setelah hari ini jika kamu lakukan atau berpikir buruk tentang setiap anggota keluarga ini, maka hanya satu dari kita yg bisa tinggal di rumah ini - baik kau atau aku.

Nani mengatakan, aku tdak akan membuat kesalahan seperti itu, dalam hal apapun, berapa lama lagi kehidupan yg aku miliki sekarang?

Divya membawa Nani ke kamarnya.

Mukta melihat Jogi & ia meyakinkan dirinya dgn anggukan kepalanya.

Chanda membersihkan kamar Tej & mengatakan, kau sering diluar rumah, kau bahkan tdak berbicara dgn ku sekarang, apa yg telah terjadi dgn mu? Chanda mengatakan, selera mu telah berubah juga, tapi aku suka penampilan baru mu, kau kelihatan begitu baik.

Dia menempatkan beberapa pakaian dalam lemari & menemukan beberapa amplop dgn nama biro pernikahan & beberapa foto gadis di dalamnya. Ini semua adalah gadis-gadis muda. Chanda  mengatakan, muda, cantik, lebih baik dari aku, aku melayani mu selama bertahun-tahun, & sekarang orang lain akan mengambil alih posisiku? Chanda meremukkan foto-foto itu & mengatakan foto ini, Tej,apa kau tdak tahu, Chanda itu sangat baik, dgn kesal.

Nani berdiri di depan foto Tapasya & memiliki kilas balik. Pertama, Mukta memintanya utk meminta maaf kepada Icha, kemudian benar-benar meminta maaf kepada Damini & Icha. Kemudian Mukta mengatakan dia masih tdak percaya padanya, & kemudian pembicaraan dgn Tej yg tdak ditampilkan sebelumnya.

Tej mengatakan, aku telah melihat dunia juga & kau memiliki sesuatu yg lain dalam pikiran mu utk kesepakatan ini. Nani mengatakan kepadanya, jangan pernah mencoba utk melihat ke dalam diriku Tej Singh, karena, ketika aku mencintai seseorang - aku bisa memberikan hidup ku utk mereka, & utk seseorang yg aku siap utk memberikan hidup ku utknya, jika mereka menghina ku .... Jangan pernah berpikir bahwa kau dapat membeli ku, dgn apa yg kau inginkan, kau akan mendapatkan. Tej meminta dia bagaimana kau mendapatkan mimpi gadis dgn duduk di sini ...

Nani mengatakan, kau tdak perlu khawatir, anggota keluarga ku sangat emosional & tdak ada yg tahu lebih soal keluarga ku kecuali aku.

Nani mengatakan utk Tapasya, ini adalah foto putri mu yg menghina ku, aku harus meminta maaf kepada chuhiya, dgn membungkuk di depan dia hari ini, Tappu, aku telah melakukan banyak utk mu,, tapi sekarang aku meminta pengampunan dari mu , utk membakar darah ku utk putri mu di dalam hidup ku, sekarang hanya ada satu tujuan hidup ku, namun kehidupan Mukta saat ini sedang hancur, dia tdak akan melihat cintaku, dia hanya akan melihat kebencian ku sekarang ..

Dia ingin menghukum ku, sekarang aku akan memberinya hukuman penjara seumur hidup dgn Tej Singh Bundela. Dia akan berjalan-jalan melalui neraka setiap hari.

Orang-orang bilang aku benar-benar buruk? Sekarang mereka akan melihat bagaimana buruknya aku, yg bisa mendapatkan haveli ini & bahkan seluruh dunia pun akan melihat seberapa besar keburukan ku !!

Tej Singh bernyanyi Dream Girl di tempat tidurnya ketika Chanda melemparkan foto-foto gadis-gadis pada dirinya. Tej bertanya apa yg salah Chanda Rani? Mengapa kau menjadi marah pada foto-foto ini? Kau marah padaku, kan, Chanda hanya menamparnya.

Chanda mengatakan, aku temukan foto-foto ini di kamar mu, ini sudah cukup jelas. apa kau merasa bosan dgn ku & mencari orang lain utk menikah.

Dia mengatakan, gadis-gadis ini hanya berkeliaran di sekitar ku karena aku punya uang, hanya seperti lalat pada gula.

Chanda mengatakan, oh wow, sekarang gadis-gadis ini datang utk seorang penjahat yg baru saja keluar dari penjara?

Tej mengatakan, di pasar utk menikah, lalu seorang pria tdak melihat, masa depannya. & sekarang aku Mr. Tej Singh Bundela, sekarang apa yg bisa aku lakukan?

Chanda mengatakan, dengarkan baik-baik, aku datang utk melihat mu setiap minggu, setiap bulan selama 10 tahun dalam sel gelap dari penjara, utk memberikan kabar rumah ini. aku sejajar dgn setiap kejahatan yg telah kau lakukan. Aku telah mengambil banyak risiko utk hubungan ini, sehingga kau bisa menikah suatu hari nanti, mengerti?

Tej mengatakan, jika aku menipu mu, aku harus mati seperti anjing, & kau akan menjadi pengantin ku, aku akan menikahi mu. Percayalah, Chanda Rani.

Dia memeluknya & membuat wajah di belakang punggungnya lol Sinopsis Uttaran Episode 93

Nani membongkar barang-barang di kamarnya. Meethi datang ke kamarnya & mengatakan kemana saja kau pergi? aku tdak suka rumah ini, jika tanpa mu.

Nani meminta Meethi utk tinggalkan aku, aku ingin sendiri.

Meethi mengatakan mengapa kau mengatakan ini?

Nani mengatakan, aku tdak ingin orang-orang mengatakan bahwa aku menunjukkan kasih sayang yg palsu ke arah mu & membawa mu jauh dari ibu mu & Anni.

Meethi mengatakan, siapa yg mengatakan kepada mu seperti itu, Nani tetap tenang.

Meethi panggilan Damini ke kamar, Nani mencoba utk menghentikannya & mengatakan maaf sudah  membuat mu kesal dgn mengatakan hal-hal seperti itu.

Damini datang & Kanha datang juga.

Meethi mengatakan, siapa yg mengatakan kepada Nani bahwa dia yg telah memisahkan aku dari ibu ku & keluarga ku? Nani ini begitu baik kepada ku, lalu mengapa semua hal ini disalahkan pada dirinya?

Damini mengatakan, tdak ada yg menyalahkan dirinya. kau masih muda, kau tdak akan memahami beberapa orang. Icha telah mengampuni Nani, sekarang dia bisa tinggal di rumah ini.

Meethi mengatakan, jika kau tdak meminta maaf padanya, aku akan ditendang keluar rumah ini benar?

Nani mengatakan, Meethi, aku telah menerima semua kesalahan aku. Jangan berdebat dgn Damini karena aku. Sampai semua orang mulai percaya kepada ku, kau tinggal jauh dari ku.

Meethi mengatakan, tdak ada yg ingin aku bahagiakan & meninggalkan ruangan.

Nani mengatakan, Damini percayalah, aku tdak berencana apa-apa, dia cucu mu, aku akan tinggal jauh darinya, & kau yg akan merawatnya.

Kanha keluar dari kamarnya & mengatakan ada sesuatu yg salah, aku masih tdak bisa percaya padanya. Nani keluar dari kamarnya ketika mereka pergi & berkata, kau sangat pintar, saudara anak Icha ini, jangan pernah percaya padaku. Tdak masalah bagi aku apakah kau percaya atau tdak. aku tdak ada hubungan dgn Meethi, karena sekarang aku memiliki sesuatu yg lebih kuat dari itu di tangan ku. Aku akan melakukan sesuatu yg akan mengguncang dasar haveli ini, tapi itu bukan Meethi, tapi Mukta.

Mukta datang dari kamarnya & melihat Nani berdoa kepada berhala bahwa aku telah membuat begitu banyak kesalahan, tdak lagi. Aku telah memberikan begitu banyak rasa sakit & penderitaan bagi Icha sejak kecil. Berapa lama lagi dia akan tinggal jauh dari keluarganya, menyelesaikan masalahnya sekarang, bhagwaan. Dia berbalik & bertindak terkejut melihat Mukta. Mengatakan, Maaf aku datang ke kamar mu tanpa seizin mu, aku ingin menyentuh segala sesuatu di ruangan mu bahwa aku punya sesuatu utk mu dgn begitu banyak cinta. Aku akan pergi sekarang, menjaga diri mu & ingat bahwa Nani selalu ada utk mu jika kau memerlukan bantuan.

Dia mulai meninggalkan ketika Mukta berhenti padanya. Nani memberikan ekspresi puas. Mukta bertanya, apa pun yg kau doakan sekarang, apakah kau benar-benar menginginkannya?

Nani mengatakan, terima kasih Tuhan, setdaknya kau berbicara kepada ku.

Mukta mengatakan, jika kau benar-benar berubah menjadi lebih baik, semua orang akan menyukai mu.

Nani mengatakan, kau benar, apa bukti kebenaran yg kau inginkan dari ku?? Jika aku berjabat tangan dgn mu & mendapatkan kembali hak-hak Icha, akankah kau kemudian percaya bahwa aku sudah berubah?

Mukta mengatakan, akankah kau benar-benar melakukan itu?

Nani mengatakan, hanya ada SATU cara yg dapat kau dapatkan, apa pun yg kau inginkan, dgn metode Icha yg bisa kembali ke rumah Bundela.

Mukta mengatakan, metode apa?? aku mencoba semua yg aku tahu.

Nani mengatakan, metode-metode yg kekanak-kanakan. Apa pun jalan yg aku tunjukkan, itu akan membawa mu lebih dekat ke tujuan mu

Next Episode di Sinopsis Uttaran Episode 94